Diriku

Aku memang bukan orang yang putih bersih tanpa dosa.

Aku adalah manusia yang sering khilaf.

Manusia yang sering lupa akan Rabb-Nya.

Mungkin orang orang memandangku sebagai "orang yang baik"

Itu semua karena Allah telah menutupi aibku.

Walau aku terkadang melakukan dosa, maksiat, khilaf. 

Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menguranginya.

Sebisaku.

Hingga akhirnya aku terbiasa untuk tidak melakukannya lagi.

Aku selalu berharap, bisa meminimalisir dosa dosa yang kuperbuat, atau kalau bisa menghilangkannya.

Sehingga aku tidak akan dihisab di hari perhitungan nanti dengan maksiat dan dosa yang lebih banyak dibanding amal dan pahalaku.

Sungguh aku malu terhadap Allah jika hal itu terjadi.

Naudzubillahimindzalik.

Semoga Allah yang Maha Membolak-balikkan hati ini selalu meneguhkan imanku.

Bismillah💕


—Rihlatul-Amal

8 Februari 2019

Di Kota Malang

Comments

Popular posts from this blog

Allah, Bantu Aku.

Tak Sesederhana Yang Terlihat.

Sisa Dari Takdir